Pelatihan Kepemimpinan “ Managerial Leadership “ di PT SJ Indonesia (Lotte Duty Free)

Pelatihan Kepemimpinan “ Managerial Leadership “

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1980 dan berpusat di Negara Korea Selatan ini ingin mencapai misi Lotte Duty Free Mission for 2018 – Global Top 3. Dalam mencapai misi tersebut banyak hal yang harus di kembangkan salah satunya adalah pengembangan SDM di Lotte Duty Free. Program yang bertajuk Pelatihan Kepemimpinan “Managerial Leadership” ini di ikuti oleh para Manager Lotter Duty Free.

Dalam pelatihan kepemimpinan ini ditujukan agar para peserta bisa mengembangkan kesadaran dalam pentingnya kelincahan sebagai keunggulan kompetitif. Dalam bisnis retail dan peran dari pemimpin Lotte Duty Free agar dapat beradaptasi untuk perubahan tim dan unit bisnis mereka.

Pelatihan ini di selenggarakan di Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta pada tanggal 26 Desember 2016 diikuti oleh 21 orang peserta. Selain mencapai misi Lotte Duty Free mission for 2018 – Global Top 3. Pelatihan kepemimpinan ini bertujuan mengembangkan kemampuan yang relevan dalam mengelola diri dan orang lain melalui perubahan dan mendorong tim. Serta unit bisnis mereka agar menuju performa yang lebih tinggi secara berkesinambungan.

Pelatihan Kepemimpinan “ Managerial Leadership “

Di sesi terakhir pelatihan ini, para peserta diminta untuk merencanakan action plan agar para peserta bisa mengimplementasikan poin-poin pembelajaran. Dari lokakarya ini untuk lingkungan kerja yang aktual sebagai pemimpin Lotte Duty Free.


Untuk informasi dan jadwal training lebih lanjut silahkan hubungi kami di nomor 021-668 1571 atau 021-668 1572 atau kirimkan email ke training@mditack.co.id