Pelatihan Pengolahan Data di PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

pelatihan pengolahan data

Dalam setiap kegiatan perkantoran kita biasa dihadapkan dengan pengolahan data menggunakan MS Excel. Demi kelancaran penyampaian laporan bisnis yang efektif dalam penggunaan Microsoft Excel maka PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia mengadakan pelatihan praktek pengolahan data menggunakan Microsoft Excel .

Pada tanggal 19 – 22 Desember 2016 yang lalu diadakannya kegiatan training pengolahan data tersebut. Untuk kegiatan berikut ini, MDI dipercaya oleh PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia untuk membantu kegiatan pelatihan pengolahan data. Kegiatan tersebut bertujuan agar para karyawan bisa lebih mahir dalam mengolah data. Training pengolahan data merupakan bagian dari program pengembangan Sumber Daya Manusia perusahaan.

Diharapkan setelah mengikuti pelatihan pengolahan data menggunakan Microsoft Excel, peserta dapat mengembangkan keterampilan dengan mempratikkan fitur yang praktis, formula dan fungsi dalam Microsoft Excel untuk pekerjaan sehari-hari dan laporan bisnis di Manulife Indonesia.

pelatihan pengolahan data

Berikut testimoni dari para peserta yang mengikuti pelatihan yang diadakan di Sampoerna Strategic South Tower 17th Floor Jakarta :

  • Terimakasih untuk pemberian training ini sehingga ilmu saya bertambah untuk excel
  • Sangat enjoy karena mendapatkan bekal untuk dipraktekkan dalam pekerjaan sehari-hari
  • Sangat senang dan tambah ilmu
  • Sangat membantu pemahaman baru tentang excel
  • Alhamdulillah menyenangkan dan mendapat ilmu yang bermanfaat

Untuk informasi dan jadwal training lebih lanjut silahkan hubungi kami di nomor 021-668 1571 atau 021-668 1572 atau kirimkan email ke training@mditack.co.id