MDI Training – Lebih dari 24 tahun menjadi Vendor Training Ternama di Indonesia.

MDI adalah vendor training soft-skills ternama di Indonesia terutama di Jakarta dan sekitarnya. Dengan pengalaman lebih dari 22 tahun, MDI dipercaya organisasi besar seperti Toyota Astra Motor, Indofood, Sinarmas,BPJS Kesehatan, Coca Cola, Nestle, Unilever dan lainnya. Sebagai Vendor Training terkemuka di Indonesia, MDI melakukan berbagai In-House dan Public Training dalam berbagai bidang manajemen dan softsklill. Presentation Skills, Kepemimpinan, Supervisory, Negosiasi dan Sales adalah contoh topik yang kami kuasai.

vendor training Indonesia

Vendor Training Di Jakarta, Indonesia. Pelatihan Soft-Skills, Kepemimpinan, Supervisory, Negosiasi.

MDI menterjemahkan teori-teori manajemen modern menjadi pelajaran praktis yang mudah dipahami, diingat dan akhirnya diterapkan dalam lingkungan kerja sehari-hari. Program training disertai dengan gameboard, case study, dan juga business simulation untuk mendorong experiential learning para peserta.

Selain melayani klien di Jakarta dan sekitarnya, MDI juga sering melakukan training dan pelatihan di kota-kota lain seperti Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, Makasar, Lampung, dan Denpasar. MDI juga dipercaya oleh klien internasional dan sering melakukan training di luar negeri.

MDI didukung trainer handal berpengalaman dengan materi kelas dunia yang terus diperbaharui. Untuk terus menjadi Vendor Training yang diminati di Indonesia, MDI Berafiliasi dengan Vendor training global TMI dan Tack International.

TMI yang bermarkas di Denmark memiliki kantor di 40 Negara dan dapat menjalankan training dalam 22 bahasa. Tack berpusat di London memiliki 54 Kantor di berbagai Negara termasuk Jakarta-Indonesia.

Cara Memilih Vendor Training

1. Kredibilitas Vendor Training

Pilihlah vendor training yang sudah berpengalaman dan memiliki banyak trainer dan materi berkualitas. Saat ini banyak orang yang menyebut dirinya sebagai trainer, coach, motivator dan menawarkan berbagai ragam materi.

Kami percaya bahwa tidak ada orang yang ahli di semua bidang, maka dari itu kami bekerjasama dengan TMI dan TACK untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Anda.

2. Vendor Training Dengan Program Berkelanjutan Dengan Action Plan

Investasi yang harus dikeluarkan perusahaan untuk mengadakan pelatihan tidaklah sedikit. Maka itu penting untuk memastikan bahwa Vendor Training pilihan anda memiliki rencana tindakan atau action plan setelah program training selesai.

Sebagai Vendor Training ternama di Indonesia khususnya Jakarta dan sekitarnya, MDI Training selalu menekankan akan pentingnya Action Plan yang akan diterapkan setelah program training selesai. MDI Training memiliki system online yang secara otomatis akan meningkatkan penerapan hasil training melalui action plan. 

Direct supervisor dan HRD dari peserta training akan dilibatkan dalam action plan ini dan dapat memonitor perkembangan peserta training.

3. Vendor Training Dengan Program Interaktif

Sebagai Vendor Training di Indonesia yang berpengalaman, MDI Training mengerti bahwa pembelajaran orang dewasa berbeda dengan anak-anak. Berfokus pada experiential learning, MDI Training memadukan case study, game, simulasi, dan juga teamwork untuk mempraktekkan pelajaran yang didapat. MDI Training juga memakai Film Training yang dibuat khusus untuk menambah penyerapan materi training.

vendor training indonesia

Vendor Training Di Jakarta, Indonesia. Pelatihan Soft-Skills, Kepemimpinan, Supervisory, Negosiasi.

Hubungi kami di 021-668 1571 (atau 72) untuk berbicara dengan Training Consultant kami mengenai kebutuhan Training anda.