Pelatihan Kepemimpinan Effective Leadership di PT Indofood Sukses Makmur

Pelatihan Kepemimpinan Effective Leadership di PT Indofood Sukses Makmur

Sebagai produsen terbesar berbagai jenis makanan dan minuman di Indonesia, PT Indofood Sukses Makmur ingin meningkatkan pemahaman leadership untuk para Junior, Middle dan Senior Manager Indofood. Program pelatihan kepemimpinan effective leadership ini termasuk program pengembangan sumber daya manusia di perusahaan yang diharapakan para peserta dapat memahami pola pikir, perilaku dan tindakan-tindakan yang diperlukan serta mengembangkannya dalam kepemimpinan situsional sesuai tingkatan kepemimpinannya untuk memimpin diri dan orang lain.

Pelatihan Kepemimpinan Effective Leadership di PT Indofood Sukses Makmur

Program Pelatihan Karyawan yang dilaksanakan pada tanggal 7 – 9 Desember 2016, bertempat di Pusdiklat Indofood – Cibodas, Cianjur – Jawa Barat. Materi-materi dalam program effective leadership yang didapatkan oleh para peserta juga bertujuan dapat menganalisis, memahami dan mengembangkan gaya kepemimpinan situsional dalam memimpin orang lain dan sesuai tipe bawahannya.

Baca: Training Leadership Essentials Refit

Selain pemahaman mengenai memimpin orang lain, para peserta juga diharapkan dapat memimpin dan meningkatkan kinerja tim kerjanya melalui analisis kematangan tim dan mendelegasikan secara efektif dan situsional serta memberdayakan tim agar kinerjanya meningkat serta mencapai sasaran.


Untuk informasi dan jadwal training lebih lanjut silahkan hubungi kami di nomor 021-668 1571 atau 021-668 1572 atau kirimkan email ke training@mditack.co.id