Pelatihan Kepemimpinan “ Effective Supervisory Management ” PT Smartfren Telecom Tbk

Pelatihan Kepemimpinan

PT Smartfren Telecom Tbk merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Agar semakin terdepan dalam pencapaiannya dibutuhkan pelatihan kepemimpinan para Supervisor agar dapat mengelola tugas, tanggung jawab, tim kerja untuk mencapai sasaran. Bersama MDI, PT Smartfren Telecom Tbk mengadakan pelatihan kepemimpinan yang diselenggarakan pada tanggal 20 – 23 Maret 2017. Pelatihan ini dibagi 2 batch yaitu pada tanggal 20 – 21 Maret 2017 dan 22 – 23 Maret 2017.

Pelatihan Kepemimpinan

Pelatihan kepemimpinan ini bertempat di kantor PT Smartfren Telecom Tbk, Smartfren BSD Office, Tangerang. Dalam pelatihan ini bertujuan para Supervisor memahami gaya kepemimpinan dan meningkatkan kemampuan berkomunikasi efektif  agar mampu menjadi pemimpin efektif dan mencapai sasaran.

Pelatihan yang diikuti oleh 49 peserta ini juga diberikan materi yang bertujuan meningkatkan kemampuan untuk melakukan pemetaan tipe anak buah, mampu memotivasi dan mengembangkan tim dengan memberikan coaching, kemudian mampu menyelesaikan masalah dan mengambil keputusan terbaik.


Untuk informasi dan jadwal training lebih lanjut silahkan hubungi kami di nomor 021-668 1571 atau 021-668 1572 atau kirimkan email ke training@mditack.co.id