Motivational Leadership

Motivational Leadership

Kondisi pasar saat ini dinilai masih memiliki potensi yang cukup bagus. Indonesia masih banyak dilirik sebagai salah satu pasar berpotensi besar di dunia, khususnya Asia Tenggara. Akibatnya, banyak pemain baru baik dari lokal maupun internasional yang melirik untuk memanfaatkan potensi dan daya beli pasar Indonesia. sehingga persaingan di berbagai industri menjadi lebih menantang.

Pemimpin sebagai ujung tombak manajemen perlu sigap dalam menghadapi berbagai perkembangan persaingan serta berbagai perubahan di sekelilingnya.

Pemimpin mencapai tujuan-tujuannya melalui anak buahnya sehingga peran pemimpin intinya adalah memotivasi dan mengembangkan.

Namun begitu, persaingan pasar berubah, generasi dari anggota timnya berubah, perilaku customer berubah, dan sebagainya sehingga tuntutan jaman berubah. Maka, agak beresiko jika seorang pemimpin hanya mengandalkan keterampilan kepemimpinan yang berhasil di suatu masa lalu untuk sukses di masa yang sekarang.

TACK International menyadari bahwa keterampilan kepemimpinan tidak pernah berhenti berkembang untuk menjawab berbagai tantangan kepemimpinan yang muncul akibat perkembangan jaman. Inilah yang menjadi dasar dari TACK International untuk terus mengembangkan program Motivational Leadership sesuai jaman. Secara berkala setiap program TACK International, termasuk program Motivational Leadership. Ditinjau kembali untuk lebih diasah untuk menjawab berbagai tantangan kepemimpinan masa kini dan masa mendatang.

Program ini dirancang untuk membantu Anda agar mampu mengidentifikasi perilaku dan tindakan kepemimpinan secara motivasional. Untuk menghadapi tantangan kepemimpinan jaman sekarang dan mendatang. Tidak hanya itu, Anda pun akan menemukan berbagai tips dan tricks teruji agar Anda sebagai pemimpin dapat membawa tim dalam mencapai hasil kinerja baik.

Program ini pun akan memberikan berbagai alat praktis untuk membantu Anda mengasah keterampilan mengkomunikasikan perubahan secara sukses. Dan mendapatkan komitmen untuk tim Anda untuk bersama-sama mencari peluang bisnis dari berbagai perubahan di sekitar kita. Program ini mengkombinasikan aktivitas yang menyenangkan dan umpan balik personal praktis untuk meningkatkan kinerja kepemimpinan Anda dalam bentuk rencana tindakan aktual untuk langsung diterapkan dalam tim Anda.

Anda akan mempelajari bagaimana:

  • Mengembangkan wewenang personal sebagai seorang pemimpin dengan lebih memahami gaya natural kepemimpinan Anda
  • Menyesuaikan gaya Anda untuk mendapatkan yang terbaik dari berbagai situasi dan individu
  • Memberikan arah lebih jelas pada tim Anda dengan perencanaan, implementasi dan evaluasi
  • Membina hubungan personal yang lebih kuat dan meningkatkan keterampilan interpersonal

Untuk informasi lebih lanjut terkait program Motivational Leadership dan program lainnya dari TACK International, silahkan menghubungi kami

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *