Keterampilan menerima telepon secara profesional dapat mempengaruhi kesuksesan suatu bisnis. Telepon masih menjadi salah satu alat utama dalam menjalin hubungan dengan pihak lain, terutama customer, baik melalui telepon kantor maupun telepon genggam. Maka dari itu, cara kita dan perusahaan kita menjawab telepon akan membentuk kesan pertama dalam benak customer terhadap kita dan perusahaan kita. Berikut […]

Sikap asertif terhadap orang lain akan sangat membantu mengatasi tekanan yang ada. Bersikap terbuka secara obyektif di dalam mengemukakan apa yang kita rasakan akan menolong mencegah terjadinya konflik. Katakan perasaan yang sesungguhnya dengan baik, tanpa menyerang lawan bicara. Apakah Anda seorang yang mempunyai kebiasaan berkomunikasi yang asertif? Sebelum lebih jauh simak dulu dua situasi dibawah […]

Konsep manajemen waktu pada dasarnya adalah konsep yang salah kaprah diterapkan oleh banyak orang. Sama halnya dengan konsep meminum air putih atau menanak nasi. Kita tidak akan pernah bisa mengelola waktu. Waktu selalu berjalan konstan dan konsisten sepanjang masa. 365 hari setahun, 12 bulan setahun, 4 minggu perbulan, 7 hari seminggu, 24 jam sehari, 60 […]

5 TIPS MENJADI SALES HEBAT DARI ALBERT EINSTEIN

5 TIPS MENJADI SALES HEBAT DARI ALBERT EINSTEIN Mungkin diantara Anda sering melihat persamaan  rumus Fisika E=mc². Ya, rumus itu adalah buah karya terbesar dari seorang ilmuwan abad 20, Albert Einstein. Fisikawan kelahiran Jerman tersebut merupakan seorang ilmuwan yang paling banyak dikenal masyarakat dunia. Bahkan kata Einstein sering diasosiasikan dengan kata pintar atau jenius, sehingga […]