virtual learning

Di era new normal ini, seperti kita ketahui semua serba digital maupun online. Tak luput, training pun beralih menjadi online. Sekarang banyak yang menyelenggarakan training online dengan tema yang beragam dan menarik pastinya. Namun, tema seperti apa yang paling diminati saat ini, simak di artikel berikut ini.

Banyak HR perusahaan yang meminta para karyawannya untuk mengikuti seminar online/webinar dikala para karyawannya sedang bekerja dari rumah (WFH) sembari mereka bekerja bisa mengikuti webinar tersebut. Para HR menganggap, saat seperti ini bisa menjadi kesempatan para karyawan tersebut untuk makin mengembangkan skill & knowledge masing-masing. Tema-tema yang menarik antara lain terkait dengan:

Sales

Webinar yang ditargetkan untuk para sales ini sangat diminati karena disini diajarkan bagaimana menarik customer di era new normal ini dengan cara yang berbeda dan situasi yang tak menentu ini. Tantangan yang akan dihadapi lalu cara mengelolanya, hal tersebut yang menjadi poin menarik bagi para peserta untuk mengikuti webinar dengan tema ini.

Leadership

Tema ini juga menarik bagi para Leader yang dituntut untuk memimpin secara jarak jauh dan mengontrol kinerja bawahannya. Tantangan tersebut tidak mudah untuk dihadapi, maka dari itu banyak leader yang menyukai webinar tema ini dan semakin bersiap untuk mengelola bawahannya secara jarak jauh dan di era saat ini.

Personal Productivity

Tema ini juga tak kalah banyak diminati karena sebagai pribadi yang terbiasa bekerja di kantor dan tiba-tiba harus bekerja di rumah pastinya sangat terkejut dan berbeda. Produktivitas bekerja dirumah juga bisa dibilang berbeda dengan dikantor. Maka dari itu, bagaimana cara mengelola produktivitas serta waktu saat bekerja dirumah sangat dibutuhkan di era saat ini

Sekian beberapa tema yang diminati, masih banyak tema lain yang diminati dan bisa Anda coba ikuti untuk mengasah serta mengembangkan skill & knowledge masing-masing agar makin bersiap menghadapi era new normal dan tak menentu saat ini.

 

Oleh: Sari Pangemanan – Business Development

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *