Pelatihan Kepemimpinan Bagi Para Supervisor di Coca Cola Amatil Indonesia

pelatihan outbond leadership

Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) merupakan produsen dan distributor minuman non-alkohol siap minum terkemuka di Indonesia sejak tahun 1992.

Sebagai produsen dan distributor terkemuka maka CCAI secara berkala melakukan program pelatihan kepemimpinan bagi para supervisor yang ditujukan mengembangkan kompetensi softskill kepemimpinan. Salah satu kegiatannya yaitu First Step Program yang diadakan pada tanggal 26 – 29 Desember 2016 di Cibitung, Jawa Barat.

pelatihan leadership bagi para supervisor

Saat ini, Coca Cola Amatil Indonesia tengah dalam tahap pengembangan kompetensi karena kompetensi menjadi prinsip dasar CCAI dalam pengembangan karyawan untuk mencapai apa yang diharapkan.

Untuk itu, dalam program pelatihan kepemimpinan ini peserta akan diajak untuk menerapkan berbagai skill dan berbagai metode experiential learning yang dirancang menyerupai kondisi kerja dan mengembangkan rencana tindakan menjadi Supervisor yang lebih baik dan mampu meningkatkan pencapaian hasil secara konsisten, produktivitas dan hubungan baik dengan anggota tim.

Kegiatan training dan pelatihan lainnya bisa Anda lihat disini

Untuk informasi dan jadwal training lebih lanjut silahkan hubungi kami di nomor 021-66690778 atau kirimkan email ke info@mditack.co.id