5 TIPS MENJADI SALES HEBAT DARI ALBERT EINSTEIN

5 TIPS MENJADI SALES HEBAT DARI ALBERT EINSTEIN

Mungkin diantara Anda sering melihat persamaan  rumus Fisika E=mc². Ya, rumus itu adalah buah karya terbesar dari seorang ilmuwan abad 20, Albert Einstein. Fisikawan kelahiran Jerman tersebut merupakan seorang ilmuwan yang paling banyak dikenal masyarakat dunia. Bahkan kata Einstein sering diasosiasikan dengan kata pintar atau jenius, sehingga sering kita dengar ungkapan sehari-hari “otak einstein” yang merujuk seorang siswa yang berpikiran cerdas. Albert Einstein berhasil memecahkan berbagai hipotesa dan teori Fisika yang sebelumnya masih diperdebatkan oleh para ilmuwan. Dengan nalar dan contoh konkrit yang dipakainya dalam merumuskan serta menjelaskan konsep dan teori Fisika, ia berhasil mencatatkan dirinya sebagai ilmuwan yang paling berpengaruh dalam abad ini.

Meskipun Albert Einstein lebih dikenal sebagai seorang ilmuwan yang dibekali bakat alam luar biasa, namun beliau juga ternyata mempunyai keahlian di banyak bidang dan mampu memberi inspirasi dari berbagai teori atau pernyataan yang pernah ia lontarkan, termasuk memberi inspirasi bagi para pebisnis, khususnya yang berfokus pada perniagaan.

Dikutip dari allbusiness.com, berikut adalah lima tips bisnis penjualan (sales) yang terinspirasi dari seorang Albert Einstein: