Service Excellence

 

 

 

Program praktis guna mempelajari bagaimana memberikan service secara lebih baik dan menciptakan hubungan  kuat dengan customer. Berisi tips-tips untuk meningkatkan service yang memuaskan, baik internal maupun  eksternal, serta menciptakan komitmen tim dan organisasi pada service.

Target Peserta :

Semua yang berhubungan dengan customer internal atau eksternal, intinya semua orang dalam organisasi akan mendapat manfaat dari program ini.

Manfaat Program :

  • Memahami arti penting service sebagai salah satu strategi memenangkan persaingan
  • Memahami hal-hal pokok dalam memberikan service yang memuaskan pelanggan
  • Memahami peran masing-masing dalam menciptakan organisasi yang berfokus pada kepuasan customer
  • Memahami bagaimana tindakan dan komunikasi nonverbal dapat mempengaruhi persepsi customer
  • Memahami bagaimana mengembangkan bmemahami kebutuhan dan harapan customer

Topik-topik Program:

  • Service sebagai Competitive Advantage
  • Pengembangan Diri
  • Kreativitas
  • Membina Hubungan
  • Komunikasi NonVerbal
  • Mengelola Stress
  • Bersikap Asertif
  • Mengelola Waktu dalam Memberikan Service

Film
Menggunakan film ”The Customer is always Right!” dari Video Arts, UK, mengenai keterampilan fundamental untuk mencapai kepuasan customer eksternal dan internal. Film ini mendiskusikan bagaimana setiap orang perlu manganggap proses selanjutnya dalam organisasi sebagai personal customer mereka.