Managing Cross Functional Team
Creating higher collaboration between internal teams/departments
Banyak karyawan dalam suatu organisasi tidak saling memperlakukan karyawan lain dengan penuh hormat dan kepedulian seperti layaknya mereka memperlakukan customer eksternal. Akibatnya, sulit sekali untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi customer eksternal karena hampir selalu customer eksternal akan merasakan dampak dari kualitas pelayanan internal yang buruk. Untuk mencapai kualitas pelayanan yang mampu membuat customer setia secara jangka panjang, organisasi perlu memiliki jaringan pelayanan dan dukungan dalam semua lini organisasinya. Program ini berfokus pada menciptakan pelayanan customer internal yang kuat dan luar biasa.
Manfaat Program :
Meningkatkan kualitas pelayanan dalam organisasi yang dimulai dari kualitas kerja diri sendiri dan kolaborasi antar tim/departemen
Menciptakan strategi pelayanan antar tim/departemen yang dapat meningkatkan (bukannya menghambat) efektivitas dan efisiensi kinerja semua pihak
Berkontribusi dalam meminimalisir atau menghilangkan “perang saudara” antar tim/departemen
Tools :
- Pelatihan menyenangkan dengan teknik penerapan praktis dan mudah
- Partisipasi dinamis melalui diskusi terbuka, studi kasus dan role play
- Pemutaran film dari Video Arts, UK “ Inside Information” sebuah film edutainment (education & entertainment) yang relevan dengan program