Jadwal Training 2017

Berikut ini jadwal training kami yang akan datang

jadwal lokum mdi 2017

Loading Event

« All Events

  • This event has passed.

A Complaint Is A Gift

12 Januari @ 08:00 - 13 Januari @ 17:00

Komplain adalah Sebuah Hadiah

Feedback customer sebagai alat pengembangan stratejik

Positive Complaint Handling untuk Service Recovery yang Efektif

Fakta:
mempertahankan customer adalah 5 kali lebih murah daripada mendapatkan customer baru. Penanganan complaint secara efektif adalah bagian penting dalam strategi kualitas  perusahaan yang sayangnya banyak dilupakan perusahaan. Temukan bagaimana mengubah pandangan kita terhadap complaint, menanganinya secara lebih positif dan memanfaatkannya sebagai alat pengembangan strategik.
Program kelas dunia dari TMI yang efektif dan praktis untuk mempelajari teknik-teknik mengubah keluhan customer menjadi peluang bisnis, dan mendapatkan kembali kepercayaan dari customer yang kecewa, mempertahankan customer dan meningkatkan loyalitas customer.

Yang sebaiknya mengikuti program ini:
Semua front-liners yang menangani customer akan mendapat manfaat dari program ini.

Manfaat ‘A Complaint is a Gift’ bagi organisasi: Dalam menciptakan budaya ‘A Complaint is a Gift’,organisasi Anda akan mendapat berbagai keunggulan kompetitif:

  • Image organisasi yang lebih baik
  • Profitabilitas meningkat
  • Loyalitas customer dan menurunkan jumlah customer yang hilang
  • Meningkatkan pangsa pasar
  • Pandangan tehadap kepuasan customer yang lebih realistik
  • Lebih banyak customer yang puas setelah organisasi mengangani keluhan
  • Lebih banyak masukan dari customer yang kurang puas
  • Kesadaran lebih tinggi akan bahaya akibat customer yang tidak puas
  • Kesadaran lebih tinggi akanpentingnya menangani keluhan customer secara efektif
  • Kesadaran lebih tinggi akan  pentingnya memuaskan customer
  • Hubungan internal dan eksternal yang lebih baik

Manfaat ‘A Complaint is a Gift’ bagi Anda:
Anda akan membawa manfaat bagi tim/departemen dan organisasi Anda dengan menerapkan budaya ‘A Complaint is a Gift’. Tetapi, Anda sendirilah yang akan mendapatkan manfaat paling besar dengan menerapkan ‘A Complaint is a Gift’. Anda akan mampu:

  • Mengelola keluhan secara lebih efektif
  • Menerima kritik/saran serta memanfaatkannya untuk pengembangan kualitas diri
  • Memberikan serviceyang lebih baik pada customer “internal” dan “eksternal”
  • Memberikankritik/saran untuk meningkatkan kualitas
  • Meningkatkan kesempatan promosi dan peningkatan kerja
  • Mampu menciptakan hubungan yang lebih baik dengan orang lain, internal dan eksternal
  • Kepuasan kerja dan kepercayaan diri yang meningkat

Film
Menggunakan film dari Video Arts, UK,”If Looks could Kill!” mengenai kekuatan perilaku saat menangani customer yang dapat mempengaruhi kesuksesan/kegagalan setiap interaksi. Film ini mendiskusikan berbagai do’s dan don’ts menghadapi customer dalam berbagai situasi. Anda akan mempelajari bagaimana perilaku menciptakan perilaku dan bahwa perilaku adalah suatu pilihan yang dapat mendukung hubungan dengan customer.

Harga mulai dari Rp 4.200.000 per partisipan (sudah termasuk training module kit, sertifikat, majalah MDI NEWS, coffee break with snack, dan makan siang)

Untuk informasi Lokakarya Umum lebih lanjut silahkan hubungi kami di nomor 021-668 1571 atau 021-668 1572 atau juga dapat menghubungi kami melalui email ke training@mditack.co.id

Detil

Mulai:
12 Januari @ 08:00
End:
13 Januari @ 17:00
Event Category:
Event Tags:

Penyelenggara

MDI TACK
Telepon:
021 668 1571
Email
training@mditack.co.id
Situs Web:
www.mditack.co.id

Venue

Hotel Novotel Gajah Mada
Jalan Gajah Mada No.188
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11120 Indonesia
+ Google Map