Keseruan training Online di lembaga pemerintahan bersama MDI Training

Memasuki pertengahan Tahun, banyak perusahaan mulai semakin gencar meningkatkan kinerjanya agar target kinerja akhir tahun bisa terpenuhi. Salah satunya melaksanakan kegiatan Training untuk karyawan di tingkat manajerial agar bisa semakin baik dalam memimpin anggota timnya.

Salah satu training yang memiliki banyak peminat adalah training terkait problem solving & Communication skills. Sebuah pelatihan karyawan yang membekali banyak hal: pengetahuan dan keterampilan praktis sehingga dengan pelatihan ini peserta dapat memiliki kemampuan berpikir secara kritis dan logis, dan memahami permasalahan. Dan sederhananya, dari pelatihan ini peserta akan mendapatkan manfaat seperti:


 

– Cekatan dalam Melihat Masalah

Melatih berpikir secara logic

– Terstruktur dalam melakukan pemecahan masalah

– Menemukan Peluang untuk melakukan Perbaikan

– Tertata dalam Berfikir dan Berkomunikasi

 

Pesatnya perubahan bisnis serta tantangan yang beraneka ragam menuntut karyawan terutama tingkat manajerial untuk memiliki kemampuan problem solving dan communication skill yang baik. salah satu client Kami dari lembaga pemerintahan mempercayakan training tingkat manajemen kepada MDI TACK.

Kali ini, Training yang kami selenggarakan adalah offline training dengan menggunakan platform Zoom. Kegiatan Training virtual ini sengaja dipilih karena peserta training lembaga pemerintahan tersebut tersebar di seluruh kota-kota di Indonesia, dari sabang hingga Merauke. Sehingga Training online bisa menjadi salah satu alternative training yang cukup efektif dan efisien dalam membantu meningkatkan softskills para peserta.

Meskipun training online, Training ini tetap memberikan suasana yang tidak kalah seru dengan training tatap muka. Ada banyak permainan seru yang membuat suasana hidup selama kelas berlangsung, seperti kuis interaktif dengan Kahoot dan Menti.

Selain itu, kami juga menantang peserta melatih  kemampuan problem solving dengan studi kasus yang harus mereka selesaikan menggunakan metode-metode problem solving yang dibahas selama sesi kelas  berlangsung.

Nah, Seru banget kan?

Sampai jumpa dalam kegiatan Training selanjutnya!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *