Kenapa Pelatihan dan Pengembangan Karyawan Sangat Penting di Lakukan di Saat Pandemic

Banyak perusahaan menganggap, pelatihan karyawan dan pengembangan SDM tidak menjadi prioritas utama untuk dilaksanakan di masa pandemic ini. Selain karena bingung memilih metode pelatihan yang tepat, Ada hal lain yang menjadi alasan utama kenapa.

Yaitu perusahaan tidak melihat pelatihan karyawan dan pengembangan SDM sebagai hal yang memiliki tingkat urgensi yang tinggi untuk segera di lakukan. Perusahaan mengangap, yang paling penting saat ini adalah bagaimana caranya meningkatkan pendapatan, dan tetap bertahan di industry nya masing-masing.

Padahal, pendapatan perusahaan akan bertambah bahkan meningkat, dipengaruhi dengan kesiapan para karyawan nya dalam melakukan setiap pekerjaan dengan banyaknya hal-hal yang baru. Jika perusahaan mau melihat dari prespektif itu, maka saat ini adalah saat yang tepat untuk setiap perusahaan segera melakukan pelatihan karyawan dan pengembangan SDM.

Jika perusahaan anda saat ini masih ragu untuk menyelenggarakan pelatihan karyawan dan pengembangan SDM, paling tidak prioritaskan 3 materi pelatihan ini untuk segera di lakukan.

Selling in New Normal

Meningkatkan pendapatan perusahaan, berarti menemukan cara yang tepat untuk melakukan penjualan. Akan banyak hal yang perlu di pahami mengenai selling in new normal ini. Bisa jadi penjualan melalui telephone akan kembali menjadi primadona, atau mungkin penjualan dengan metode social selling.

 

Service in New Normal

Pendapatan akan meningkat jika perusahaan dapat memberikan pelayanan terbaik, baik untuk internal customer, maupun kepada external customer. Oleh karena itu, pelatihan dengan tema service in new normal juga sangat penting untuk segera di selenggarakan.

 

Leading in New Normal

Kondisi yang terjadi saat ini berdampak ke banyak aspek, salah satu nya adalah menurunnya semangat kerja para karyawan. Padahal untuk meningkatkan pendapatan perusahaan, hal yang perlu di benahi pertama kali adalah motivasi para karyawan. Memiliki pemahaman memimpin di new normal sangat penting, agar setiap pemimpin yang ada di perusahaan berhasil mendorong motivasi para karyawannya dan hal itu akan berimbas kepada peningkatan pendapatan perusahaan.

 

Meningkatkan pendapatan di masa pandemic adalah hal yang paling penting untuk di lakukan saat ini, pendapatan perusahaan akan meningkat jika para karyawan memiliki kesiapan baik dari sisi knowledge, skill dan terutama attitude. pelatihan karyawan dan pengembangan SDM selalu memiliki tujuan dasar untuk membuat para karyawan mampu mencapai 3 hal dasar tersebut (knowledge, skill dan attitude).

 

Kami telah mempersiapkan nya untuk Anda

 

Stay Safe, Stay Healthy, Keep Learning.

From all of us in MDI with Love

 

MDI Your Partner in New Normal

 

NB: Apabila Anda ingin tahu, tentang panduan aman training tatap muka di era new normal, Anda bisa mendapatkannya pada tautan berikut ini: https://www.mditack.co.id/panduan-era-new-normal/

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *