Praktisi Learning & development wajib baca! Sebelum budget anda dipotong.

Mungkin banyak yang berpikir bahwa learning & development bukan menjadi prioritas pada masa pandemic ini atau bahkan setelahnya.

Berikut ini adalah 3 alasan kenapa anda harus tetap melakukan training saat ini

  1. Kebutuhan inovasi

Tergantung dari industry perusahaan anda, pandemi ini akan sangat berpengaruh terhadap perusahaan anda. Oleh karena itu, perusahaan anda tentunya membutuhkan gebrakan gebrakan baru. Dan Training dapat menstimulasi adanya inovasi-inovasi di perusahaan anda. Tentunya anda perlu memilih partner pembelajaran yang tepat dan mampu memberikan ROI yang baik terhadap training anda.

  1. Perubahan pekerjaan

Karena pandemic ini, Dunia usaha sudah sangat berubah dan begitu pula pekerjaan. User-user anda perlu dipersiapkan untuk menghadapi pekerjaan yang tidak lagi sama dibandingkan sebelum pandemi. Contohnya: Mungkin sebelumnya tenaga penjualan anda banyak mengandalkan interaksi dengan pelanggan untuk berjualan namun hal ini akan terbatasi. Oleh karnea itu perlu anda mempersiapkan tenaga penjual anda untuk bisa juga berjualan secara online.

  1. Meningkatkan moral dan motivasi

Training bukan hanya meningkatkan pengetahuan dan skill tetapi juga secara terbukti mampu meningkatkan moral dan motivasi. Mungkin banyak karyawan anda yang saat ini sedang merasa sedih dan demotivasi karena pandemi ini. Oleh karena itu dengan adanya training anda akan secara tidak langsung meningkatkan moral dan motivasi mereka dalam melakukan pekerjaannya.

Semoga tips kali ini bermanfaat dan Selamat mencoba!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *