COVID-19 & VILT

COVID-19 & VIRTUAL TRAINING. Dua hal ini kalau dibaca dari judulnya sama sekali nggak ada hubungannya yah. Yang pertama adalah virus yang sedang mewabah diseluruh penjuru dunia.

Dampaknyapun begitu sangat terasa bagi kita semua yang kotanya sedang dilanda wabah COVID-19 ini. Sedangkan VILT (Virtual Instructor-Led Training) adalah sebuah cara atau metode pembelajaran yang sedang marak beberapa waktu ini. MDI adalah salah satu penyedia jasa training yang menggunakan metode tersebut. Para peserta hanya perlu berbekal laptop/smartphone dan jaringan internet.

Peserta tidak perlu susah – susah datang ke tempat atau lokasi training, cukup login dengan username tertentu dan selamat bergabung di VILT MDI. 

Akan dipandu oleh trainer kami yang telah berpengalaman membawakan VILT, dijamin komunikasi 2 arah antara peserta dan trainer akan terjalin. Sampai sini sudah kebayang belum apa hubungannya COVID-19 dan virtual training.

Karena COVID-19 sudah semakin meresahkan masyarakat, beberapa perusahaan memilih untuk merumahkan para pekerjanya. Bukan PHK ya tapi lebih tepatnya adalah WFH alias work from home. Nah, klien – klien kami yang sudah terlanjur memiliki jadwal trainingpun harus mereschedule jadwal trainingnya karena keadaan ini. Namun tidak sedikit perusahaan yang melihat ini sebagai peluang untuk mengembangkan karyawannya dengan biaya murah. Iyap, betul, virtual training jawabannya. Kami pun turut menayambut peluang ini dengan memberikan tips – tips seputar WFH yang rutin kami bagikan melalui IG MDI TACK. Follow IG kami yah @mdi_tack

Jadi walaupun COVID-19 semakin merebak semangat belajar dan menambah pengetahuan pun juga tidak boleh kendor.  Setiap ada masalah selalu ada solusinya walaupun disaat COVID-19 semakin melanda, virtual training hadir untuk menjadi solusi belajar dimasa kini. Sooo…jangan kasih kendor guysssssss

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *