Apa Kata Pak Presiden? Rahasia Melatih Diri Dari Ketakutan

Apa Kata Pak Presiden? Rahasia Melatih Diri Dari Ketakutan. Sering kali seseorang merasa takut akan sesuatu hal yang belum mereka lakukan. Berkeringat ditangan, jantung berdetak, mendadak ingin buang air. Macam-macam hal tingkah yang dilakukan seseorang jika sedang merasa takut.

“Bukan kesulitan yang membuat kita takut, tapi sering kali, ketakutan kitalah yang membuat jadi sulit, jadi, janganlah mudah menyerah.” Presiden ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo

Mari kita bersama melawan ketakutan yang sedang anda rasakan dan bisa menghambat kinerja kesuksesan Anda.

Bercermin dari perkataan seorang pemimpin Negara kita Pesiden RI Joko Widodo yang bisa diambil kesimpulan. Bahwa tidak ada kesulitan yang bisa membuat kita takut.

Negosiasilah pada diri sendiri dengan apa yang Anda inginkan, saat anda berhasil melakukan negosiasi. Anda akan mengerti apakan Anda mengenal diri Anda sendiri?

Karena dengan tidak mengenali diri sendiri tentunya Anda akan tidak mengetahui kemauan dan sulit kontrol emosional Anda.

Kemudian apakah ketakutan itu sampai mempersulit Anda? Coba bagaimana efek dari ketakutan Anda?

Pengembangan diri sangat diperlukan setiap individu, apalagi jika Anda seorang yang sedang berkarir. Menurut Bapak Presiden RI Jokowi “Jika ingin lebih maju, maka rakyat juga harus bekerja sama, bukan hanya mengulurkan tangan kepada pemimpin”. Beranilah untuk bekerja sama dan berinteraksi dengan orang lain, hal itu akan membuat ketakutan Anda lebih tenang. Karena ada orang lain yang akan membantu Anda untuk meningkatkan keberanian tanpa menyerah. Atau untuk membantu Anda mempelajari ketakutan tersebut ikutilah pengembangan diri. Dengan mudah anda dapat lihat ini 5 lembaga training terbaik di Indonesia. Hal ini juga bisa sangat membantu  keefektivitas produktivitas dan solusi ketakutan Anda selanjutnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *