Ingin Segera Berhaji? Gunakan 5 Langkah Ini Agar Anda Dapat Promosi Tahun Ini!

Ingin Segera Berhaji Gunakan 5 Langkah Ini Agar Anda Dapat Promosi Tahun Ini!

Setiap umat Muslim pasti ingin segera berhaji, melengkapi rukun Islam ke lima. Namun, seperti yang Anda tahu, ibadah haji adalah ibadah khusus yang tidak semua umat Muslim bisa menunaikan ibadah tersebut. Salah satunya adalah karena faktor biaya yang tidak sedikit.

Hal ini dipertegas pada Berdasarkan kesepakatan Kementrian Agama dan DPR penyelenggaraan ibadah haji adalah sebesar 35 juta Rupiah. Biaya yang fantastis bukan? Bahkan untuk bisa memiliki uang sebesar itu, sebagian orang ada yang rela menyisihkan uangnya hingga puluhan tahun.

Namun, Anda tidak perlu berputus asa. Sebab kali ini Anda tidak perlu menabung hingga puluhan tahun. Karena ada cara efektif untuk bisa segera berhaji. Yaitu, Anda dipromosikan oleh perusahaan. Apa hubungannya promosi dengan berhaji? Ya, dengan Anda mendapatkan promosi, secara otomatis gaji yang Anda dapatkan juga akan naik. Sehingga dari sana Anda bisa bisa segera berhaji. Karena itu, Anda tidak perlu menunggu berpuluh-puluh tahun. Cukup gunakan 5 langkah ini agar Anda dapat promosi tahun ini:

1. Dekati bos Anda

Eits, di sini bukan berarti Anda harus cari muka dan mendekati dengan cara negative (cari muka). Tetapi maksudnya dekati dan gali apa yang menjadi masalahnya saat ini. Bos Anda pastinya punya banyak masalah dan agar Anda dapat promosi usahakan cari tau apa yang membuat dirinya tidak bisa tidur pada malam hari.

Misalnya atasan Anda sedang kesulitan untuk dapat melakukan pengembangan SDM di perusahaan Anda, Anda dapat membantu beliau memikirkan cara pengembangan SDM yang paling sesuai dan efektif untuk perusahaan Anda. Bila Anda mampu melakukan hal yang demikian ini, atasan tentu akan berbeda ketimbang karyawan lainnya. Bahkan atasan Anda akan mengangga pantas untuk mendapatkan promosi kenaikan jabatan.

selalu positif

2. Selalu positif

Hidup tidak selalu seindah di film! Akan ada banyak tantangan-tantangan yang dapat membuat Anda maupun orang disekitar Anda menjadi kesal dan negative. Tetapi tidak ada orang yang menyukai orang yang negatif. Hal ini terutama untuk atasan Anda! Ia pastinya tidak akan suka dengan orang yang suka mengeluh dan memiliki aura negative!

Karena itu, patut untuk Anda bisa menunjukkan sikap yang positif, bukan hanya kepada atasan Anda, tapi juga ke semua semua orang. Hal ini sangat penting untuk Anda lakukan tidak hanya di tempat Anda bekerja, tapi dimanapun Anda berada.

jangan omdo

3. Jangan omdo

Banyak orang yang bisa usul tetapi sedikit yang berhasil mengimplementasikan. Itulah kenyataan dalam perusahaan. Pastikan apa yang Anda usulkan dijadikan realitas. Apabila mentok segera cari solusi atau kalau perlu diskusikan dengan atasan Anda.

4. Jual diri Anda (pelatihan penjualan)

Tentunya Anda juga perlu menjual diri Anda. Dalam hal ini menjual artinya Anda harus pastikan apa yang ada lakukan itu dapat diketahui oleh orang lain dan jangan sampai malah diakui oleh orang lain. Anda tentunya dapat mengasah kemampuan menjual diri Anda dengan mengikuti berbagai pelatihan penjualan.

5. Pantang menyerah

Terakhir Anda harus pantang menyerah. Mungkin ketika Anda mencoba sesuatu Anda gagal. Tetapi yang terpenting adalah mencoba lagi hal yang lain dan instrospeksi apa yang dapat Anda lakukan lebih baik

Nah, itu lah 5 langkah yang bisa anda gunakan agar anda dapat promosi tahun ini. Jangan lupa untuk terus memperbaiki kualitas diri serta kualitas dalam bekerja, agar atasan Anda bisa mempertimbangkan Anda untuk menjadi orang yang penting dalam perusahaan tersebut. Selain itu, iringi juga dengan doa, agar Allah segera mengabulkan permintaan Anda.

Selamat mencoba dan menerapkan 5 langkah ini.