5 star award
Dari kiri pertama: Bpk. Ferdiyan Eka Surya (Deputy Director), Bpk. Jamhir, Bpk. Munasyar, Bpk. Imam Firmansyah

Ketika kesempatan untuk bekerjasama dengan Mercedes Benz Indonesia datang, MDITACK sebagai salah satu ahli di bidang  Training Service selama 23 tahun di Indonesia, menyambut dengan antusias kesempatan ini. MDITACK dan Mercedes Benz Distribution Indonesia, bersama-sama merancang secara khusus Service Learning Workshop “Reaching For The 5 Stars” untuk Service Consultant di seluruh dealer Mercedes Indonesia agar memiliki kualitas pelayanan yang senantiasa prima dan premium, mengikuti perubahan zaman, dan customer oriented.

Lebih dari sekedar melayani service kendaraan pelanggannya, Mercedes Benz dengan tagline The Best or Nothing mengingini Service Consultant yang mampu melayani dengan kualitas premium bintang 5 dan ini adalah tujuan utama dari Learning Workshop ini. It is after all… The Best or Nothing.

Learning Workshop selama 5 (lima) hari pun digelar untuk dua angkatan Service Consultant Mercedes Benz. Service Consultant dari seluruh Indonesia diundang secara khusus untuk mengikuti training intensif ini.

Dengan 3 (tiga) fasilitator MDITACK, Bayu Pradiya, Junny Buryanto dan Mediana Nuarika, para Service Consultant diajak mulai melihat perkembangan dunia service secara global, membandingkan kualitas pelayanan crossed-industry, baru setelah itu masuk lebih detail dalam melayani pelanggan Mercedes Benz: mulai dari pelatihan dalam mengaplikasikan cara menangani pelanggan, grooming, communication to customer, personal quality, time management, sampai keahlian membaca kepribadian pelanggan, membangun longterm relationship dan tentunya penerapan prosedur dengan kualitas premium dengan metode-metode khusus yang kami lakukan. Baca: Bagaimana Menjual Sisir kepada Biksu?

Respon yang didapatkan dari Learning Workshop ini melampaui ekspektasi dari berbagai pihak, termasuk kami, di mana terjadi transformasi yang luar biasa terhadap Service Consultant yang mengikuti Learning Workshop ini. Begitu banyak testimoni positif yang disampaikan oleh peserta, bahkan atasan dan manajemen mereka terhadap program ini. Salah satu Service Consultant menyebutkan: “MDITACK sangat professional, dalam waktu beberapa hari, dapat mengubah kami secara signifikan.”

Dalam memonitor dan memastikan seluruh metode dan materi aplikatif kami berjalan secara konsisten, kami menggelar Project Competition (after workshop), yang akan mengadu creativity, inovation, dan improvement dari para Service Consultant bintang 5 ini, dengan harapan, mereka dapat menjadi Service Consultant yang mampu berkontribusi untuk dealer mereka agar beroperasi dengan prinsip customer oriented. Baca: Berguru Tentang Customer Service Dari Tempat Spa

Berikut adalah tiga orang pemenang yang telah ditentukan Pak Jamhir (Juara 1), Pak Munsayar (Juara 2), dan Pak Imam Firmansyah (Juara 3), dan untuk merayakannya, kami ingin mengucapkan SELAMAT! dengan memuat profil dan pengalaman mereka. Semoga Learning Workshop ini meningkatkan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi diri dan perusahaan mereka, dapat memberikan semangat kepada setiap kita, bahwa, satu ide dari satu orang akan sangat signifikan, apabila dilakukan dengan semangat melayani yang besar dan keinginan menjadi yang terbaik.